INTERPACK

 

Deskripsi

INTERPACK adalah pengiriman paket dari Indonesia ke beberapa negara, yaitu Malaysia, Singapore, Taiwan, Hongkong, Filipina, Thailand, Vietnam, Jepang, Brunei, Uni Emirat Arab, Saudia Arabia, India, Australia, USA, Korea Selatan, Macau, Cambodia, Netherlands, France, German, UK, Turki, Qatar, Canada, New Zealand, Timor Leste, dan negara lainnya.

Syarat dan Ketentuan Umum Pengiriman INTERPACK :

1. INTERPACK sudah tersedia untuk pengiriman ke-51 negara dengan kota di bawah ini:

 

Negara INTERPACK Lion Parcel

 

2. Kota asal pengiriman dapat dilakukan dari seluruh kota Indonesia.

3. Estimasi pengiriman tidak terhitung hari Minggu, hari libur nasional, dan proses Customs Clearance barang di negara tujuan

4. Ketentuan pengiriman volumetric barang sebagai berikut: 

 

interpack lion parcel

 

5. Ketentuan kirim barang dalam 1 STT adalah 1 koli/box.

6. Maksimal berat barang dan volumetric tidak lebih dari 30 kg kecuali untuk negara Singapore dan Malaysia dengan maksimal salah satu dari panjang, lebar atau tinggi adalah 100 cm dalam 1 STT. (tidak berlaku di Aplikasi Lion Parcel)

7. Ketentuan pembulatan berat adalah sebagai berikut: 

 

interpack lion parcel

8. Komoditi yang dapat dikirimkan hanya General Commodity (Genco) atau barang yang tidak mudah rusak dan bukan barang berbahaya (contoh: handphone/modem, parfum & vape/rokok elektronik dsb).

9. Barang Dangerous Goods (DG) tidak dapat dikirimkan menggunakan layanan INTERPACK. Info lebih lanjut mengenai barang DG: https://lionparcel.com/dangerous-goods 

10. Asuransi mengikuti ketentuan Lion Parcel Non Premi dan Premi

11. Estimasi pengiriman berdasarkan kota asal & tujuan yang dipilih.

Posting Komentar untuk "INTERPACK"